Sabtu, 16 Maret 2019

KB-TK Kristen Widya Wacana Jamsaren Out Bound'2019 ke Dewa Emas



Pukul 07.00 Anak-anak kelompok A TK Kristen Widya Wacana Jamsaren beserta dengan orang tua murid dan guru-guru menuju tempat Out Bound “Dewa Emas” tepatnya di desa Sawit-Boyolali. Bus Raya mengantar kami hingga tujuan dengan selamat. Sebuah tempat Out Bond yang cukup luas dengan fasilitas alam yang sejuk di lingkungan desa yang bersih. Anak-anak dengan antusias segera berbaris menuju tempat transit yang berada di depan kolam renang. Pemandangan awal yang sangat menyegarkan, jamuan sederhana telah melepas penat selama perjalanan. 
Kegiatan diawali dengan perkenalan para pemandu dan  Ice breaking di halaman yang teduh, kemudian kami menuju ke kereta kelinci yang akan membawa kami pada area Out Bound di sawah untuk mengikuti kegiatan game menuang tepung, tarik tambang di dalam air dan memetik kangkung air. 
Woooow..kegiatan yang sangat menyenangkan! Tidak ada satupun dari anak-anak yang merasa bersedih, takut,  ataupun merasa tidak bisa, karena kegiatan sangat menyenangkan, mengajarkan anak-anak untuk mengenal alam, berbagi, berani, mandiri, dan percaya diri. Masih belum puas bermain air disawah dan lumpur, kakak-kakak pemandu mengajak kami menangkap ikan dan berenang. Senyum dan sorak-sorai kami menggema memenuhi lingkungan Dewa Emas yang luas. Kapan ya bisa main ke Dewa Emas lagi? Kami pulang dengan senyum yang lebar. 
Terima Kasih Tuhan untuk keceriaan hari ini, Terima kasih mama-papa yang sudah mendampinngi anak-anak, Terima kasih Dewa Emas, Tuhan Yesus memberkati.


Lebih lengkap mengenai KB-TK Kristen Widya Wacana Jamsaren dapat dilihat di :

https://youtu.be/8vlNRWbekuY